24 Des 2010

4 Doa Khusus Wanita Muslimah

Sssttt….., hanya untuk wanita

Sebelum membaca doa-doa berikut, diharuskan berwudhu, niat terlebih dahulu baru membaca doa-doa berikut, kemudian mengguyur mulai dari rambut sampai keseluruh badan.

1. Doa Mandi Suci Menstruasi
“ Nawaitu ghuslal li rof’il hadatsil akbari minal haidi ‘an jami’il badani fardhan lillahi ta’ala”
“ Saya berniat mandi untuk menghilangkan hadas besar dari semua badan saya setelah menstruasi yang merupakan kewajiban hanya karena Allah semata”

2. Doa Mandi Besar (Junub)
‘Nawaitu ghuslal li rof’il hadatsil akbari minal janabati ‘an jami’il badani fardhan lillahi ta’ala”
“ Saya berniat mandi untuk menghilangkan hadas besar dari semua badan saya setelah junub yang merupakan kewajiban hanya karena Allah semata”

3. Doa Mandi Setelah Melahirkan
‘Nawaitu ghuslal li rof’il hadatsil akbari minal wiladati ‘an jami’il badani fardhan lillahi ta’ala”
“ Saya berniat mandi untuk menghilangkan hadas besar dari semua badan saya setelah melahirkan yang merupakan kewajiban hanya karena Allah semata”

4. Doa Mandi Setelah Bersih Nifas
‘Nawaitu ghuslal li rof’il hadatsil akbari minal nifasi ‘an jami’il badani fardhan lillahi ta’ala”
“ Saya berniat mandi untuk menghilangkan hadas besar dari semua badan saya setelah nifas yang merupakan kewajiban hanya karena Allah semata”

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar