24 Des 2010

Tips Tampil Trendi, SOPAN

Buat yang ngaku ABG, yang punya anak ABG, atau bahkan Ibu-ibu yang sekarang banyak tampil berbusana ala ABG coba sejenak luangkan waktunya untuk menyimak beberapa tips berikut tentang bagaimana berbusana trendi, namun tetap sopan.
Tips Tampil Trendi, SOPAN
Pertama, sadari! bahwa tampil trendi, gaul dan sopan harus tidak tampil sexi, kenapa? Klo tampil sexi sudah pasti tidak sopan donk, jadi buat anda semua yang ingin tampil sexi tidak perlu melanjutkan membaca artikel ini sudah pasti tidak akan sinkron. Bagi yang ingin tetap tampil trendi, sopan silahkan lanjutkan membaca!
Kedua, jadi diri sendiri, bahasa kerennya Be Your Self. Lho! klo jadi diri sendiri jadinya gak gaul donk nggak meniru gaya para artis idola. Begini ya saat ini coba anda perhatikan saat anda berada di maal, lihat sekeliling anda banyak wanita saat ini menjadi kormod alias korban mode, lihat saja misalnya si A sudah tau badannya besar tetap memaksa memakai busana motif besar, dengan bawahan model payung, malah ada yang pakai kaos ketat plus celana leging alhasil lemak malah pada muncul dimana-mana. Jadi buat kamu yang maaf bertubuh besar harus lebih berhati-hati memilih model busana.
Saran buat yang bertubuh besar, pilih busana dengan motif kecil, motif garis vertikal yang memberi kesan kurus dan pakai bawahan model A.
Selanjutnya Selaraskan busana anda dengan warna kulit anda, bersyukurlah bagi wanita yang berkulit putih atau kuning, karena wanita dengan kulit tersebut cenderung cocok memakai busana berbagai warna. Bagi yang berkulit cenderung gelap harus lebih hati-hati. Hindari warna seperti biru muda atau warna yang ngejreng karena kamu akan terlihat makin gelap. Bagi yang memakai kerudung pilihlah warna yang setingkat lebih muda/lebih tua dari warna busanamu, usahakan warna kerudung dan busana tidak sama persis istilahnya biar kesannya tidak mati gitu.
Tips berikutnya, PeDe asal dikoridor yang benar ya, kenal artis Hugges, biar tubuhnya besar tetap tampil trendi, gaul malah dan sopan serta punya ciri khas dengan mode berbusananya. Karena sifat PeDenya tersebut orang lain jadi asyik melihatnya.
Berbusana juga harus disesuaikan dengan sikon, kepanjangnya situasi dan kondisi. Tema acaranya apa, waktunya kapan, dan tempat acaranya dimana.
Make Up juga jadi nilai plus buat penampilan kamu, untuk lebih jelas baca juga tips make up di blog ini juga yah!
Aksesoris saat ini macamnya banyak sekali, tinggal pinter-pinter kamu dalam memilih dan memadupadankan dengan busana kamu. Aksesoris memang bisa bikin penampilan kamu makin ok tapi klo salah pilih bisa jadi malah tambah nggak ok kan. Oh ya aksesoris berupa tas juga harus diperhatikan, terutama saat kamu menghadiri pesta ulang tahun atau pesta pernikahan, pinter-pinter milih ya.
Ok segitu aja dari aku, semoga bermanfaat, amin. Sampai ketemu di posting yang lainnya.

1 komentar:

  1. wow. ilmunya bermanfaat banget gan, biar ane tambah keren dan modis hehe
    makasih ya

    BalasHapus